Ini Dia 5 Jurus Di Naruto Yang Bisa Membangkitkan Orang Mati

Ini Dia 5 Jurus Di Naruto Yang Bisa Membangkitkan Orang Mati


Hallo sahabat narvers! Kalian pasti sudah tahu, kalau jurus-jurus yang ada dalam Anime Naruto sangat beragam. Mulai dari Ninjutsu,Taijutsu,Genjutsu,Kenjutsu,Doujutsu,Senjutsu, bahkan Kinjutsu.

Diantara jurus-jurus tersebut terdapat jurus yang mana dapat menghidupkan kembali orang-orang yang sudah mati. Wah agak serem juga yah :D

Lalu, apa sajakah jurus-jurus yang dapat menghidukan orang mati tersebut? Berikut daftarnya

1.Kuchiyose : Edo Tensei


Kuchiyose :  Edo Tensei

Teknik pembangkit ini merupakan jurus pembangkit yang paling terkenal karena digunakan oleh kabuto saat perang dunia ninja ke-4.

Edo Tensei diciptakan oleh Hokage ke-2(Tobirama senju) yang lalu disempurnakan oleh Orochimaru dan disempurnakan lagi oleh kabuto.

Cara kerja jurus ini adalah dengan cara menarik roh target yang ingin dibangkitkan kedunia nyata lalu memasukannya ketubuh tumbal yang masih hidup. Kemudian tumbal tersebut akan diselubungi oleh debu dan kertas-kertas sampai wujudnya berubah menyerupai orang yang dibangkitkan. Jurus ini dikuasai oleh Tobirama,Orochimaru dan Kabuto.

Baca juga : Ini Dia Arti Dari Sharingan,Byakugan Dan Rinegan Yang Sebenarnya!

2.Doton Soseijutsu: Shishi Dojō


Doton Soseijutsu: Shishi Dojō

Merupakan jurus pembangkit yang digunakan Oleh Kazuma dan Fudo. Jurus ini dapat membangkitkan mayat dalam jumlah yang sangat banyak, namun mayat ini sangat lemah dan mudah dikalahkan karena tidak mempunyai kekuatan,teknik dan akal seperti saat masih hidup. Jurus ini hanya muncul diAnime, tepatnya pada Arc 12 Ninja Pelindung.

3.Ryūmei Tensei



Merupakan jurus kekkei genkai yang dimiliki oleh klannya Ryūzetsu. Jurus ini dapat digunakan untuk membangkitkan seseorang, namun dengan bayaran nyawa orang yang menggunakan teknik ini. Teknik ini hanya muncul di movienya saja, yaitu Naruto Shipuden The Movie 5 : Blood Prison.

4.Kishō Tensei


Kisho Tensei

Merupakan jurus yang dikembangkan oleh Kugutsu Butai Sunagakure. Tujuan awal dikembangkannya jurus ini adalah untuk memberikan kehidupan kepada boneka-boneka sehingga lebih efektif digunakan saat pertarungan. Namun karena diketahui jurus ini harus dibayar nyawa penggunanya, jurus ini kemudian dicap sebagai jurus terlarang.

membangkitkan seseorang dengan mentransfer kekuatan hidup penggunanya ke target yang akan dibangkitkan, menggunakan seluruh chakra penggunanya sebagai media. Sampai saat ini yang diketahui dapat menggunakannya hanyalah nenek Chiyo.

Baca juga : Inilah Beberapa Ekspektasi Kamu Tentang Naruto YangTernyata Berbeda Jauh Dengan Realitanya


5.Gedō: Rinne Tensei no Jutsu


Rinne Tensei

Merupakan jurus pembangkit yang digunakan oleh Nagato. Teknik ini dapat membangkitkan orang yang sudah mati bahkan dalam jumlah yang sangat banyak.. Teknik ini hanya dapat digunakan oleh pemilik Rinnegan.

Demikianlah pembahasan tentang Jurus Di Naruto Yang Bisa Membangkitkan Orang Mati . Semoga dapat menambah wawasan kalian para navers, Terimakasih.

Artikel Terkait

Ini Dia 5 Jurus Di Naruto Yang Bisa Membangkitkan Orang Mati
4/ 5
Oleh
Dapatkan Update Artikel via Email!
emoticon
Dapatkan update setiap artikel terbaru otomatis dikirim ke email dengan memasukan email Anda disini!!
Delivered by Feedburner

4 Comments :

mantap, bagi templatenya kang

Gak bisa mhank, template premium

wah kirai bukan premium... di nextwapblog jarang update sekarang knpa

Update kok, cuman skarang pengin pindah ke blogspot. Soalnya nwb sering eror, saya takut kedepannya malah jadi kaya mwb :D