Beberapa Karakter One Punch Man Yang Cocok Dijadikan Sebagai Waifu

Sejatinya One Punch Man adalah anime yang bergenre Action-Comedy. Namun,jangan salah kalo didalam anime ini kalian melihat para wanita yang cantik dan sexy-sexy. Mereka bisa kalian pilih sebagai waifumu lho :D

Dan berikut adalah Beberapa Karakter One Punch Man Yang Cocok Dijadikan Sebagai Waifu. Yuk simak dibawah :D

1.Tatsumaki


Tatsumaki

Tatsumaki atau yang dijuluki sebagai "TORNADO OF TERROR" adalah Pahlawan Kelas A Peringkat 2. Tatsumaki nampak seperti anak kecil, cocok buat kamu yang suka Loli. Eits..jangan salah,sebenarnya dia adalah wanita yang berumur 28 tahun. Dia memiliki sifat "Mau Tapi Malu" yang dapat menambah daya tarik bagimu.

2.Fubuki


Fubuki

Fubuki yang dikenal sebagai "BLIZZARD OF HELL" merupakan pahlawan kelas B peringkat 1. Dia merupakan Adik dari Tatsumaki. Dengan tubuhnya yang bohai dan OPPAI'nya yang berisi :D dia sangat cocok untuk dijadikan sebagai waifumu. Saya sendiri juga jadi'in dia sebagai waifu :D

Baca Juga : Inilah Beberapa Ekspektasi Kamu Tentang Naruto Yang Ternyata Berbeda Jauh Dengan Realitanya

3.Mosquito Girl


mosquito girl

Mosquito girl adalah seorang Monster Nyamuk yang lumayan sexy :D. Dia hanya tampil di episode 03. Dia sangat cocok dijadikan sebagai waifu buat kamu suka monster :D.

4.Mbak Pelayan


Pelayan One Punch Man

Walaupun nggak diketahui namanya, mbak pelayan cantik yang muncul di OnePunchMan OVA ini mendadak Booming lho. Dengan wajah cantik dan salam ramahnya sa'at melayani Saitama di Restoran,mbak ini jadi terkenal dan menarik perhatian. Mbak ini sangat cocok dijadikan waifumu :D.

Baca juga : Siapakah Ibu Dari Sarada Yang Sebenarnya?

5.Sonic


sonic

Lah kok sonic? :D

Karena tubuh gemulai dan sifat feminimnya, sonic si ninja ini sempat dianggap sebagai wanita :D Dia sangat cocok buat kamu yang doyan YAOI :D.

6.Puri-Puri Prisoner


puri-puri prisoner

Untuk yang satu ini.....Ah sudahlah...

Demikian artikel "Beberapa Karakter One Punch Man Yang Cocok Dijadikan Sebagai Waifu" semoga bermanfaat, tolong tinggalkan komentar!

TERIMAKASIH!

Artikel Terkait

Beberapa Karakter One Punch Man Yang Cocok Dijadikan Sebagai Waifu
4/ 5
Oleh
Dapatkan Update Artikel via Email!
emoticon
Dapatkan update setiap artikel terbaru otomatis dikirim ke email dengan memasukan email Anda disini!!
Delivered by Feedburner

No Comment